Kamis, 21 Oktober 2010

complicated

aggrh !!!!
hari ini gw bangun kesiangan pada pukul 11.40 wib ..
setelah tadi malam online sampai pukul 04.55 wib .
untung saja ada ibu yang baik  sehingga gw bisa sholat jum'at bareng mt father .
kalo kagak di bangunin mah bisa di omelin .
jkakkakakak.

hari ini badan gw gak enak banget, mau kasih kucing tapi kucing geh gak mauk , ya terpaksa gw tanggung sendiri ..
ini lah salah 9 yang menyebabkan terjadi nya badan gw gak enyak : :
1. panas
2. dingin .
3. panas dingin.
4. sariawan.
5. kantong kering
6. perut kosong belon makan dari pagi (pdhl nyokap masak banyak)
7. badan pegel pegel
8. idung mbeler .
9. lidah pahit ( mungkin karna gw mencoba meninggalkan rokok, jadi accem )
dll
(banyak amt yak ???)
mudah2n gw di beri kesembuhan oleh Allah SWT . Amiin .
sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design