Kamis, 21 Oktober 2010

PERKENALAN !!

Hallo ...
Nama gw Mohammad Multazam ...
nama panggilan gw banyak ,
gw kalo di rumah di pangil azam .
kalo SMP di panggil mul,
trus STM di panggil Black.
lah kalo sama anak TMGM di panggil popo (gw gak pernah setuju)
wokowokowok.

oke ,
gw di lahirkan dari pasangan bahagia bapak Drs. H. W. Sumadi vs S. Dini ..
sebelumnya orang tua gw menciptakan bbrapa kakak2 gw yaitu :
1 Riska NOva Hidayati .
2. M. Fahmi Hafidz S,Si.
3. Putri Ratih Satya Wacana
dan baru lah saya :
4 Mohammad Multazam .
sehabis gw pun k2 orang tua gw tidak henti2nya menjalin kasih , dan akhirnya muncullah adik gw yang bernama:
5. Silmi Milla Tina.


masa2 gw:
zaman gw kecil gw selalu di buat nangis sama kawan2 gw cz memang mereka jauh lebih tua di atas gw .
tapi sekarang mereka udh gak bisa apa2 lagi cz badan gw udah segedek mereka.
wokowokowok.

gw seneng temen2 lingkungan gw rata2 pada berhasil smua
ada yang jadi Polisi .
jadi admin Bank.
ada yang ke Jepang .
ada yang jadi guru .
jadi tentara.
kerja di PT. KAI
jadi owners pulsa jg ada .
smoga gw nyusul keberhasilan mereka.
amiin.

3 komentar:

OKSAN7SEVEN mengatakan...

Mampir tempat abang multazam !!!

multazam mengatakan...

monggo mas ..
tolong di bantu yak !!

OKSAN7SEVEN mengatakan...

mari .
tolong di bantu iya !!!
sim salabim jadi apa prok,prok,prok .

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design