Jumat, 22 Oktober 2010

thanks 4My Frends !!!

hallo ..
dsni gw mau ngucapin terimakasih untuk ALLAH SWT karna udah mengizinkan gw lahir dan mempunyai otak yang cerdas .
buat Orangtua gw yang udah ngelahirin gw .
buat kakak dan adek gw yang selalu ngedukung .
buat para temen gw :
buat oksan7seven yang udah ngajarin gw buat cari ilmu lebih banyak dan gw belajar sama dy  ..
teimakasih juga buat rendra MonST3R udah ngebikin gw terpacu agar sering membuka google yang merupakan jendela segala informasi.,
buat:
ajijul
yuzak
eddo
johan
galang
rikiriko
dan teman2 gw yang laennya yang belom gw sebutin.
THANKS udah ngedukung gw.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design